Terima kasih !

Terima kasih untuk kalian saudara-saudaraku yang selalu membaca tulisanku dan memberi jempol tulisanku.

Terlebih..

Terima kasih sekali pula untuk saudara-saudaraku yang selalu menyebar tulisanku ke orang lain sehingga lebih banyak orang yang membacanya.

Walaupun aku sendiri tidak mengerti apakah tulisanku mudah dipahami atau tidak karena belum ada yang mengritik tulisanku.

Namun, aku berharap semoga tulisanku memberi manfaat kepada orang lain seperti tulisan di “home” blog ini: Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat untuk orang lain.

Aku hanyalah seonggok daging dan tulang yang penuh dosa. Aku hanyalah manusia biasa yang baru saja berhijrah. Diri ini masih penuh dengan kekurangan, masih jauh dari kata baik. Namun, melalui blog ini aku ingin mengajak kebaikan kepada saudara-saudara semua sambil diri ini memperbaiki diri.

Mari kita belajar, berhijrah bersama-sama saudaraku.

Tabarakallah ukhti akhi

Leave a Reply

